Khamis, 14 Februari 2013

Buah Cranberry


Sekitar 95% dari cranberry diproses menjadi produk seperti minuman jus, saus, dan manis kering cranberry. 5% dijual segar kepada konsumen.

Cranberry biasanya dianggap terlalu tajam untuk dimakan polos dan mentah, karena mereka tidak hanya asam tetapi pahit juga.

Jus Cranberry adalah pengguna utama cranberry, biasanya baik manis untuk membuat "koktail jus cranberry" atau dicampur dengan jus buah lain untuk mengurangi kegetiran alam yang berat. Banyak koktail, termasuk Cosmopolitan, yang dibuat dengan jus cranberry.

Biasanya cranberry sebagai buah yang dimasak ke dalam kolak atau jelly, yang dikenal sebagai saus cranberry. Olahan tersebut biasanya disajikan dengan kalkun panggang, sebagai bahan pokok dari makan malam Natal Inggris, dan Kanada dan US libur Thanksgiving. berry ini juga digunakan dalam baking (muffin, kue-kue dan kue). Kurang umumnya, memasak inovatif menggunakan cranberry untuk menambah kegetiran untuk hidangan gurih seperti sup dan rebusan.

cranberry segar dapat dibekukan di rumah, dan akan terus sampai sembilan bulan, mereka dapat digunakan secara langsung dalam resep tanpa thawing.

Cranberry anggur dibuat di beberapa daerah yang tumbuh cranberry Amerika Syarikat baik dari seluruh cranberry, jus cranberry atau jus cranberry berkonsentrasi. 

Tiada ulasan:

Catat Ulasan